SAHARUDDIN, SAHARUDDIN (2016) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN KEPRIBADIAN GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA AKUNTANSI KELAS X SMK TARUNA JAYA KABUPATEN GRESIK TAHUN AJARAN 2015-2016. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (416kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (641kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi prilaku Prestasi Belajar siswa Akuntansi kelas X SMK Taruna Jaya Kabupaten Gresik Tahun Ajaran 2015-2016. Penelitian ini menggunakan sampel 34 Responden, jenis data yang digunakan adalah data sekunder. Penelitian ini menguji 3 variabel independen yaitu kepemimpinan, motivasi, dan kepribadian guru yang mempengaruhi variabel dependen yaitu prestasi belajar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan, motivasi, dan kepribadian guru terhadap prestasi belajar siswa menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan jika secara parsial bahwa variabel kepemimpinan, motivasi, dan kepribadian guru berpengaruh masing -masing terhadap prestasi belajar siswa.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | maysatin may aliah |
Date Deposited: | 01 Aug 2019 04:19 |
Last Modified: | 01 Aug 2019 04:19 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2416 |
Actions (login required)
View Item |