PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN KEPRIBADIAN GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA AKUNTANSI KELAS X SMK TARUNA JAYA KABUPATEN GRESIK TAHUN AJARAN 2015-2016

SAHARUDDIN, SAHARUDDIN (2016) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN KEPRIBADIAN GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA AKUNTANSI KELAS X SMK TARUNA JAYA KABUPATEN GRESIK TAHUN AJARAN 2015-2016. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (416kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (641kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (91kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi prilaku Prestasi Belajar siswa Akuntansi kelas X SMK Taruna Jaya Kabupaten Gresik Tahun Ajaran 2015-2016. Penelitian ini menggunakan sampel 34 Responden, jenis data yang digunakan adalah data sekunder. Penelitian ini menguji 3 variabel independen yaitu kepemimpinan, motivasi, dan kepribadian guru yang mempengaruhi variabel dependen yaitu prestasi belajar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan, motivasi, dan kepribadian guru terhadap prestasi belajar siswa menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan jika secara parsial bahwa variabel kepemimpinan, motivasi, dan kepribadian guru berpengaruh masing -masing terhadap prestasi belajar siswa.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: maysatin may aliah
Date Deposited: 01 Aug 2019 04:19
Last Modified: 01 Aug 2019 04:19
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2416

Actions (login required)

View Item View Item