FATONI, AHMAD (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNG APUNG RAHMAWATI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (161kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (445kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (166kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, citra merek dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Warung Apung Rahmawati di Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 masyarakat Gresik yang pernah mengunjungi / mengkonsumsi produk Warung Apung Rahmawati dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas dan pengujian uji f variabel kualitas produk, kualitas layanan, citra merek dan nilai pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan .
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | maysatin may aliah |
Date Deposited: | 01 Aug 2019 04:19 |
Last Modified: | 01 Aug 2019 04:19 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2419 |
Actions (login required)
View Item |