LARASATI, WAHYU RETNO (2016) PENGARUH PROMOSI BERBAYAR, PROMOSI NONBERBAYAR, SERTA EKUITAS MEREK RITEL TERHADAP KEPUTUSANBELANJA KONSUMEN PADA RITEL MODERN DI WILAYAH GKB. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
BAB I rev III.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II. rev 2.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III rev 2.pdf Download (230kB) | Preview |
|
Text
BAB IV rev II.pdf Restricted to Repository staff only Download (616kB) |
||
|
Text
BAB V rev 2.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (169kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel turunan dari faktor promosi berbayar, promosi non berbayar, dan ekuitas merek. Penelitian ini menggunakan 110 sampel dari konsumen yang berbelanja pada ritel modern di wilayah GKB. Pengujian ini di lakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa dari variabel yang digunakan, diskon, rabat, bonus pelanggan setia, atmosfer gerai, media iklan luar ruangan. Merchandising, kualitas layanan, dan ekuitas merek berpengaruh secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian. Sementara variabel kupon dan display produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Untuk pengaruh secara simultan, keseluruhan variabel berpengaruh secara simultan sebesar 99,2%,
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | maysatin may aliah |
Date Deposited: | 01 Aug 2019 06:50 |
Last Modified: | 01 Aug 2019 06:50 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2426 |
Actions (login required)
View Item |