PENGARUH PROMOSI BERBAYAR, PROMOSI NONBERBAYAR, SERTA EKUITAS MEREK RITEL TERHADAP KEPUTUSANBELANJA KONSUMEN PADA RITEL MODERN DI WILAYAH GKB

LARASATI, WAHYU RETNO (2016) PENGARUH PROMOSI BERBAYAR, PROMOSI NONBERBAYAR, SERTA EKUITAS MEREK RITEL TERHADAP KEPUTUSANBELANJA KONSUMEN PADA RITEL MODERN DI WILAYAH GKB. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
BAB I rev III.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB II. rev 2.pdf

Download (301kB)
[img] Text
BAB III rev 2.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB IV rev II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (616kB)
[img] Text
BAB V rev 2.pdf

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel turunan dari faktor promosi berbayar, promosi non berbayar, dan ekuitas merek. Penelitian ini menggunakan 110 sampel dari konsumen yang berbelanja pada ritel modern di wilayah GKB. Pengujian ini di lakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa dari variabel yang digunakan, diskon, rabat, bonus pelanggan setia, atmosfer gerai, media iklan luar ruangan. Merchandising, kualitas layanan, dan ekuitas merek berpengaruh secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian. Sementara variabel kupon dan display produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Untuk pengaruh secara simultan, keseluruhan variabel berpengaruh secara simultan sebesar 99,2%,

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: maysatin may aliah
Date Deposited: 01 Aug 2019 06:50
Last Modified: 01 Aug 2019 06:50
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2426

Actions (login required)

View Item View Item