WIDODO, WIDODO (2012) KONSEP PEMIKIRAN PENDIDIKAN KH. AHMAD DAHLAN DAN RELEVANSINYA DENGAN PENDIDIKAN SEKARANG. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
BAB I.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (324kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
||
|
Text
BAB IV.pdf Download (224kB) | Preview |
Abstract
Masalah yang diteliti dalam Skripsi yang berjudul Konsep Pemikiran KH. Ahmad Dahlan dan Relevansinya Dengan Pendidikan Sekarang, pertama Bagaimana konsep pendidikan menurut KH. Ahmad Dahlan, kedua Bagaimana konsep pendidikan saat ini, dan ketiga apakah ada relevansinya antara konsep pendidikan menurut KH. Ahmad Dahlan dan konsep pendidikan sekarang. Penelitian yang digunakan dalam skripsi penelitian kepustakaan (library Research), sedangkan analisis datanya menggunakan metode Deduksi (proses berpikir yang bergerak dari pernyataan-pernyataan yang umum ke pernyataan yang khusus dengan penerapan kaedah – kaedah dari logika ), induksi (proses berfikir yang itu ditarik generalisasi yang bersifat umum, dan Komparasi (metode dengan cara menggunakan logika perbandingan, teori dengan teori dan untuk mendapatkan keragaman teori yang masing masing mempunyai relevansi. Kesimpulan akhir skripsi ini adalah berisi tentang konsep pemikiran pendidikan Barat dalam lembaga pendidikan agama, posisi kurikulum pelajaran agama di dalam lembaga pendidikan Barat dan kemandirian sekolah atau lembaga pendidikan.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Islamic Education Islamic Religion |
Divisions: | Faculty of Islamic Relegion > Islamic Education Study Program |
Depositing User: | maysatin may aliah |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 04:19 |
Last Modified: | 26 Aug 2019 04:19 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2793 |
Actions (login required)
View Item |