FIBRIANINGSIH, SARAH (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
11. Abstrak.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (558kB) | Preview |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (594kB) |
||
|
Text
bab 5.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf Download (143kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis besarnya pengaruh harga, kualitas layanan, dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen pengguna transportasi online Go-Jek (Studi pada Mahasiswa Manajemen Universitas MUhammadiyah Gresik). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. subjek penelitian ini adalah sebagian dari mahasiswa manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik, dengan jumlah sampel 154. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil regresi terdapat dapat diperoleh t hitung sebesar 6,072 sedangkan t tabel sebesar 1,975 yang berarti harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pengguna transportasi online Go-Jek Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik. Variabel kualitas layanan mempunyai t hitung sebesar 3,514 sedangkan t tabel sebesar 1,975 maka dari itu variabel kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pengguna transportasi online Go-Jek Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik. Variabel kepercayaan konsumen mempunyai t hitung sebesar 7,343 sedangkan t tabel sebesar 1,975 sehingga variabel kkepercayaan konsumen berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pengguna transportasi online Go-Jek Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SARAH FIBRIANINGSIH (15.311.015) |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Layanan, Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 28 Aug 2019 12:33 |
Last Modified: | 28 Aug 2019 12:33 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2886 |
Actions (login required)
View Item |