PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA TOKOPEDIA

HIDAYAT, JOHAN NUR (2019) PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA TOKOPEDIA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK JOHAN.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB I.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB II.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB III.pdf

Download (530kB) | Preview
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[img]
Preview
Text
7. BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (372kB) | Preview

Abstract

Media elektronik menjadikan pencarian informasi semakin mudah. Salah satunya penggunaan media internet. Media internet berfungsi sebagai salah satu cara menjangkau pelanggan tanpa dibatasi ruang dan waktu, dan menjadi populer diruang bisnis saat ini. Banyaknya pengguna internet di Indonesia menjadikan pasar yang sangat bagus untuk pelaku industri e-commerce. Hal ini menunjukkan kehadiran perdagangan online akan lebih memudahkan dalam melakukan transaksi jual beli. Minat beli merupakan bagian dari komponen perilaku dalam sikap mengkonsumsi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Orientasi belanja, Kepercayaan Online, Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Secara Online Pada Tokopedia. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan populasi wilayah generalisasi yang terdiri atas obyek yang ditetapkan peneliti adalah konsumen yang membeli produk di TOKOPEDIA di wilayah kecamatan Kebomas, Gresik. Teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan jumlah penentuan sampel adalah 154 responden. Hasil penelitian terbukti menunjukkan bahwa variabel Orientasi belanja, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Secara Online dan variabel Persepsi Risiko berpengaruh negatif terhadap Minat Beli Secara Online Pada Tokopedia

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Orientasi belanja, Kepercayaan, Persepsi Risiko, Minat Beli.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 18 Sep 2019 02:36
Last Modified: 18 Sep 2019 02:36
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3026

Actions (login required)

View Item View Item