HIDAYAT, JOHAN NUR (2019) PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA TOKOPEDIA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK JOHAN.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
3. BAB I.pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB II.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB III.pdf Download (530kB) | Preview |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (459kB) |
||
|
Text
7. BAB V.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
8. Daftar Pustaka.pdf Download (372kB) | Preview |
Abstract
Media elektronik menjadikan pencarian informasi semakin mudah. Salah satunya penggunaan media internet. Media internet berfungsi sebagai salah satu cara menjangkau pelanggan tanpa dibatasi ruang dan waktu, dan menjadi populer diruang bisnis saat ini. Banyaknya pengguna internet di Indonesia menjadikan pasar yang sangat bagus untuk pelaku industri e-commerce. Hal ini menunjukkan kehadiran perdagangan online akan lebih memudahkan dalam melakukan transaksi jual beli. Minat beli merupakan bagian dari komponen perilaku dalam sikap mengkonsumsi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Orientasi belanja, Kepercayaan Online, Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Secara Online Pada Tokopedia. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan populasi wilayah generalisasi yang terdiri atas obyek yang ditetapkan peneliti adalah konsumen yang membeli produk di TOKOPEDIA di wilayah kecamatan Kebomas, Gresik. Teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan jumlah penentuan sampel adalah 154 responden. Hasil penelitian terbukti menunjukkan bahwa variabel Orientasi belanja, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Secara Online dan variabel Persepsi Risiko berpengaruh negatif terhadap Minat Beli Secara Online Pada Tokopedia
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Orientasi belanja, Kepercayaan, Persepsi Risiko, Minat Beli. |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 18 Sep 2019 02:36 |
Last Modified: | 18 Sep 2019 02:36 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3026 |
Actions (login required)
View Item |