PENGARUH PRIVACY SETTING, KEBUTUHAN AKAN POPULARITAS, DAN SELF-ESTEEM TERHADAP PENGENDALIAN DIRI AKUNTAN MELALUI RESIKO PERSEPSI AKUNTAN DALAM SITUS JEJARING SOSIAL

HIDAYAH, JULIATUL (2015) PENGARUH PRIVACY SETTING, KEBUTUHAN AKAN POPULARITAS, DAN SELF-ESTEEM TERHADAP PENGENDALIAN DIRI AKUNTAN MELALUI RESIKO PERSEPSI AKUNTAN DALAM SITUS JEJARING SOSIAL. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (16kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti secara empiris tentang pengaruh privacy setting, kebutuhan akan popularitas, dan self-esteem terhadap pengendalian diri akuntan melalui resiko persepsi akuntan dalam situs jejaring sosial. Data yang digunakan adalah data primer yang diolah dari 5 perusahaan yang berlokasi di Gresik yaitu PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk., PT. Varia Usaha, PT. Swabina Gatra, PT. Petrokimia Gresik dan PT. Indospring. Serta 4 KAP di Surabaya yang bisa mengaudit perusahaan go public. Dari pengumpulan data diperoleh jumlah sampel sebanyak 34 sampel berasal dari akuntan publik dan 27 sampel berasal dari akuntan perusahaan. Berdasarkan hasil analisa data disimpulkan bahwa privacy setting tidak berpengaruh terhadap resiko persepsi, kebutuhan akan popularitas dan self esteem berpengaruh terhadap resiko persepsi, resiko persepsi tidak berpengaruh terhadap pengendalian diri akuntan, privacy setting tidak berpengaruh terhadap pengendalian diri akuntan melalui resiko persepsi akuntan dalam menggunakan situs jejaring sosial, kebutuhan akan popularitas dan self esteem berpengaruh terhadap pengendalian diri akuntan melalui resiko persepsi akuntan dalam menggunakan situs jejaring sosial

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Privacy Setting, Kebutuhan akan Popularitas, Self Esteem, Resiko Persepsi, Pengendalian Diri, Akuntan Publik, Akuntan Perusahaan
Subjects: Economic And Business > Accounting
Economic And Business
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Library of Congress Subject Areas > Accounting Study Program
Accounting Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 26 Sep 2019 06:31
Last Modified: 26 Sep 2019 06:31
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3095

Actions (login required)

View Item View Item