PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI KABUPATEN GRESIK

MAULANA, HAMAS (2015) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
Hamas Maulana ABSTRAK.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (53kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (55kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda di kabupaten Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 masyarakat Gresik yang melakukan keputusan pembelian sepeda motor Honda dengan menggunakan teknik Accidental sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Hasil analisis memperlihatkan bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand image b langsung terhadap keputusan pembelian. Harga, kualitas produk dan brand image berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image, Keputusan Pembelian dan sepeda motor Honda.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 27 Sep 2019 03:12
Last Modified: 27 Sep 2019 03:12
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3103

Actions (login required)

View Item View Item