PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP PEMBELIAN ULANG JASA KANTOR POS GRESIK CABANG SIDAYU (Studi Pada Jasa Pengiriman Pos Express)

KHOLILUDIN, ASHAR (2016) PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP PEMBELIAN ULANG JASA KANTOR POS GRESIK CABANG SIDAYU (Studi Pada Jasa Pengiriman Pos Express). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
12. ABSTRAKSI.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB I.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. BAB 2.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. BAB 3.pdf

Download (160kB) | Preview
[img] Text
17. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img]
Preview
Text
18. BAB 5.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (56kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan kepuasan, kepercayaan dan komitmen terhadap pembelian ulang jasa kantor pos cabang Sidayu Gresik. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling metode yang digunakan yaitu sampling incidental dengan cara menyebarkan kuisioner sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS/Windows. V.15. pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F, dengan taraf signifikan 5%. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa ketiga variabel yang masuk dalam analisis secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang di kantor pos cabang Sidayu Gresik. Kesimpulan ini didasarkan pada hasil perhitungan yang menunjukkan nilai F hitung sebesar 11,985 lebih dari F tabel 2,699 dari ketiga variabel tersebut, ternyata Komitmen memiliki pengaruh signifikan dengan nilai t hitung sebesar 4,250 dengan taraf signifikansi 0,025%. Berdasarkan hasil analisis tersebut maka pembelian ulang di kantor pos cabang Sidayu Gresik sangat dominan terhadap Komitmen pelanggan

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Kepercayaan, Komitmen, Pembelian Ulang
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 27 Sep 2019 09:19
Last Modified: 27 Sep 2019 09:19
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3112

Actions (login required)

View Item View Item