ANALISIS PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, SALES PROMOTION, DAN HEDONIC MOTIVES TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA RETAIL STORE ALFAMIDI GKB GRESIK

AFIF, ACHMAD (2016) ANALISIS PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, SALES PROMOTION, DAN HEDONIC MOTIVES TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA RETAIL STORE ALFAMIDI GKB GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (222kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (571kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (224kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan visual merchandising, sales promotion dan hedonic motives terhadap impulsive buying pada retail store Alfamidi GKB Gresik. Penarikan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling metode yang digunakan yaitu sampling incidental dengan cara menyebarkan kuisioner sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS/Windows. V.20. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F, dengan taraf signifikan 5%. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa ketiga variabel yang masuk dalam analisis secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap impulsive buying pada retail store Alfamidi GKB Gresik. Kesimpulan ini didasarkan pada hasil perhitungan yang menunjukkan nilai F hitung sebesar 7,901 lebih dari F tabel 2,699. Ketiga variabel tersebut, ternyata sales promotion memiliki pengaruh signifikan terbesar dengan nilai t hitung sebesar 2,511 dengan taraf signifikansi 0,025%. Berdasarkan hasil analisis tersebut maka pengaruh untuk aktifitas impulsive buying pada retail store Alfamidi GKB Gresik sangat dominan dipengaruhi sales promotion, dari ketiga variabel sales promotion harus lebih ditingkatkan agar konsumen secara berkesinambungan melakukan aktivitas impulsive buying pada retail store Alfamidi GKB Gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Visual Merchandising, Sales Promotion, Hedonic Motives, Impulsive Buying.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 27 Sep 2019 09:19
Last Modified: 27 Sep 2019 09:19
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3119

Actions (login required)

View Item View Item