AFIF, ACHMAD (2016) ANALISIS PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, SALES PROMOTION, DAN HEDONIC MOTIVES TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA RETAIL STORE ALFAMIDI GKB GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
Abstrak.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (222kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (571kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (224kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan visual merchandising, sales promotion dan hedonic motives terhadap impulsive buying pada retail store Alfamidi GKB Gresik. Penarikan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling metode yang digunakan yaitu sampling incidental dengan cara menyebarkan kuisioner sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS/Windows. V.20. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F, dengan taraf signifikan 5%. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa ketiga variabel yang masuk dalam analisis secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap impulsive buying pada retail store Alfamidi GKB Gresik. Kesimpulan ini didasarkan pada hasil perhitungan yang menunjukkan nilai F hitung sebesar 7,901 lebih dari F tabel 2,699. Ketiga variabel tersebut, ternyata sales promotion memiliki pengaruh signifikan terbesar dengan nilai t hitung sebesar 2,511 dengan taraf signifikansi 0,025%. Berdasarkan hasil analisis tersebut maka pengaruh untuk aktifitas impulsive buying pada retail store Alfamidi GKB Gresik sangat dominan dipengaruhi sales promotion, dari ketiga variabel sales promotion harus lebih ditingkatkan agar konsumen secara berkesinambungan melakukan aktivitas impulsive buying pada retail store Alfamidi GKB Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Visual Merchandising, Sales Promotion, Hedonic Motives, Impulsive Buying. |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 27 Sep 2019 09:19 |
Last Modified: | 27 Sep 2019 09:19 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3119 |
Actions (login required)
View Item |