FEBRIAN, MOHAMMAD REZKY (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PELANGGAN PT. PELAYARAN SAKTI INTI MAKMUR CABANG GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (211kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (426kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (190kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan niat pembelian ulang pelanggan PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur Cabang Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 masyarakat Gresik yang pernah membeli tiket atau menggunakan jasa PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur Cabang Gresik dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Hasil analisis memperlihatkan bahwa Variabel kualitas layanan (X) berpengaruh langsung terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai koefisien t hitung sebesar 4,671. Hasil tersebut mendukung hipotesis pertama yang ditetapkan dalam penelitian ini, Variabel kualitas layanan (X) berpengaruh langsung terhadap variabel niat pembelian ulang (Z) dengan nilai koefisien t hitung sebesar 2,801. Hasil tersebut mendukung hipotesis kedua yang ditetapkan dalam penelitian ini, Variabel kepuasan pelanggan (Y) berpengaruh langsung terhadap variabel niat pembelian ulang (Z) dengan nilai koefisien t hitung sebesar 2,072. Hasil tersebut mendukung hipotesis ketiga yang ditetapkan dalam penelitian ini. Variabel kualitas layanan (X) berpengaruh tidak langsung terhadap niat pembelian ulang (Z) melalui kepuasan pelanggan dengan nilai sebesar 0,090 atau 9,0%.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang pelanggan PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur Cabang Gresik. |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 30 Sep 2019 02:09 |
Last Modified: | 30 Sep 2019 02:09 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3122 |
Actions (login required)
View Item |