PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PELANGGAN PT. PELAYARAN SAKTI INTI MAKMUR CABANG GRESIK

FEBRIAN, MOHAMMAD REZKY (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PELANGGAN PT. PELAYARAN SAKTI INTI MAKMUR CABANG GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (90kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (228kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (211kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan niat pembelian ulang pelanggan PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur Cabang Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 masyarakat Gresik yang pernah membeli tiket atau menggunakan jasa PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur Cabang Gresik dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Hasil analisis memperlihatkan bahwa Variabel kualitas layanan (X) berpengaruh langsung terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai koefisien t hitung sebesar 4,671. Hasil tersebut mendukung hipotesis pertama yang ditetapkan dalam penelitian ini, Variabel kualitas layanan (X) berpengaruh langsung terhadap variabel niat pembelian ulang (Z) dengan nilai koefisien t hitung sebesar 2,801. Hasil tersebut mendukung hipotesis kedua yang ditetapkan dalam penelitian ini, Variabel kepuasan pelanggan (Y) berpengaruh langsung terhadap variabel niat pembelian ulang (Z) dengan nilai koefisien t hitung sebesar 2,072. Hasil tersebut mendukung hipotesis ketiga yang ditetapkan dalam penelitian ini. Variabel kualitas layanan (X) berpengaruh tidak langsung terhadap niat pembelian ulang (Z) melalui kepuasan pelanggan dengan nilai sebesar 0,090 atau 9,0%.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang pelanggan PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur Cabang Gresik.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 30 Sep 2019 02:09
Last Modified: 30 Sep 2019 02:09
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3122

Actions (login required)

View Item View Item