Agiel, Mohammad (2015) Pengaruh Atmosfer Cafe, Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Cafe dan Resto Waroeng Beldeg Gresik. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
bab 1.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (96kB) | Preview |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (141kB) |
||
|
Text
bab 5.pdf Download (19kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian diCafe dan Resto Waroeng Beldeg Gresik. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden, jenis data yang digunakan primer. Penelitian ini juga menguji tiga variabel independen yaitu atmosfer cafe, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atmosfer cafe, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel atmosfer cafe, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atmosfer cafe, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 01 Oct 2019 01:58 |
Last Modified: | 01 Oct 2019 01:58 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3132 |
Actions (login required)
View Item |