PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR KECAMATAN BUNGAH GRESIK

FITRIYAH, KHILDAH (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR KECAMATAN BUNGAH GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (32kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (229kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (284kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (291kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (107kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (113kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Kecamatan Bungah Gresik. Sample yang digunakan yaitu metode purposive sampling. Dengan menggunakan 94 sampel pada masyarakat yang melakukan pelayanan di Kantor Kecamatan Bungah Gresik. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil regresi memperlihatkan bahwa tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Kecamatan Bungah Gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty dan Kepuasan Masyarakat
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 23 Dec 2019 07:04
Last Modified: 23 Dec 2019 07:04
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3417

Actions (login required)

View Item View Item