FITRIYAH, KHILDAH (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR KECAMATAN BUNGAH GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (291kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (426kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (113kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Kecamatan Bungah Gresik. Sample yang digunakan yaitu metode purposive sampling. Dengan menggunakan 94 sampel pada masyarakat yang melakukan pelayanan di Kantor Kecamatan Bungah Gresik. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil regresi memperlihatkan bahwa tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Kecamatan Bungah Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty dan Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 23 Dec 2019 07:04 |
Last Modified: | 23 Dec 2019 07:04 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3417 |
Actions (login required)
View Item |