PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA VIXION DI YAMAHA YES GRESIK

HALIM, MUSTAFID (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA VIXION DI YAMAHA YES GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (332kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (382kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (684kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (260kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan brand image terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Variabel dalam penelian ini meliputi harga, kualitas produk brand image dan keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang membeli dan memakai sepeda motor di Yamaha Yes Gresik dengan jumlah yang tidak diketahui. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden yang diambil dengan cara non probability sampling dengan teknik sampling incidental. Dan metode pengumpulan data nya menggunakan kuisioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 19 Oct 2018 00:26
Last Modified: 15 Mar 2019 06:00
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/348

Actions (login required)

View Item View Item