ERWANTO, ANDIKA PRATISCA (2020) PENGARUH PROMOSI DAN CUSTOMER DELIVERY SERVICE TERHADAP REPATRONAGE INTENTION PADA MCDONALD GRESIK KOTA BARU. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (238kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (643kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (310kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh promosi dan customer delivery service terhadap repatronage intention. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 orang pelanggan pesan layanan antar McDonald GKB. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap repatronage intention, sedangkan customer delivery service berpengaruh signifikan terhadap repatronage intention dan secara simultan keduanya berpengaruh signifikan terhadap repatronage intention.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Customer Delivery Service, Repatronage Intention. |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | maysatin may aliah |
Date Deposited: | 04 Mar 2020 04:42 |
Last Modified: | 10 May 2020 05:04 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3516 |
Actions (login required)
View Item |