PENGARUH PROMOSI DAN CUSTOMER DELIVERY SERVICE TERHADAP REPATRONAGE INTENTION PADA MCDONALD GRESIK KOTA BARU

ERWANTO, ANDIKA PRATISCA (2020) PENGARUH PROMOSI DAN CUSTOMER DELIVERY SERVICE TERHADAP REPATRONAGE INTENTION PADA MCDONALD GRESIK KOTA BARU. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (267kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (399kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (238kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (208kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (310kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh promosi dan customer delivery service terhadap repatronage intention. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 orang pelanggan pesan layanan antar McDonald GKB. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap repatronage intention, sedangkan customer delivery service berpengaruh signifikan terhadap repatronage intention dan secara simultan keduanya berpengaruh signifikan terhadap repatronage intention.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Customer Delivery Service, Repatronage Intention.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: maysatin may aliah
Date Deposited: 04 Mar 2020 04:42
Last Modified: 10 May 2020 05:04
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3516

Actions (login required)

View Item View Item