Alim, Sahrul (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI GOJEK DI KOTA GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf Download (530kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (660kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI (1).pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (727kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (576kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (699kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (769kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan Gojek. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode Nonprobability sampling. Sampel yang digunakan merupakan konsumen Gojek dengan jumlah 125 sampel. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Berwujud (Tangible), Kehandalan (Reliability), Tanggapan (Responsivenes), dan Jaminan (assurance) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabel Empati (empathy) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara bersamaan kualitas pelayanan berpengaruh dan positif terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Berwujud (Tangible), Kehandalan (Reliability), Tanggapan (Responsivenes), dan Jaminan (assurance), Empati (empathy) |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | SAHRUL ALIM . |
Date Deposited: | 03 Sep 2020 06:17 |
Last Modified: | 03 Sep 2020 06:17 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3828 |
Actions (login required)
View Item |