ANALISIS STRATEGI CO-WORKING DALAM PENINGKATAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA UKM FELDA COLLECTION GRESIK)

Rochma, Zakiyatul (2020) ANALISIS STRATEGI CO-WORKING DALAM PENINGKATAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA UKM FELDA COLLECTION GRESIK). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
1. Halaman pernyataan orisinalitas.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Halaman Pengesahan.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Lembar Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Halaman Judul.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Bab 1.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB II.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB III.pdf

Download (479kB) | Preview
[img] Text
8. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (633kB)
[img]
Preview
Text
9. BAB V.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. Daftar Pustaka.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Lampiran.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi co-working dalam peningkatan penjualan (studi kasus pada UKM Felda Collection). Jenis data yang digunakan adalah data primer. Data primer di peroleh langsung dengan pemilik UKM Felda Collection, Marketing UKM Felda Collection dan Tim produksi UKM Felda Collection serta Observasi dengan pengamata langsung pada UKM tersebut. Analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan Teknik pengambilan data menggunakan memberchek dan triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa UKM Felda Collection menggunakan strategi co-working dalam meningkatkan omset penjualan yaitu dengan bergabung di komunitas IWP (ikatan wanita pengusaha) dengan mengikuti beberapa kegiatan di dalamnya, karena strategi ini memilki peranan penting dalam mengenalkan dan mempromosikan produk secara luas, sehingga berdampak baik pada peningkatan penjualan UKM Felda Collection serta UKM juga dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dalam menghadapi persaingan yang sangat ketat di industri ini. Kata Kunci : Strategi Co-working dan Peningkatan Penjualan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi Co-working dan Peningkatan Penjualan
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Zakiyatul Rochma
Date Deposited: 08 Sep 2020 02:45
Last Modified: 08 Sep 2020 02:45
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3907

Actions (login required)

View Item View Item