PRATAMA, INDRA KURNIAWAN (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KANTOR POS GRESIK 61100. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
halaman judul.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (184kB) | Preview |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (369kB) |
||
|
Text
bab 5.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
lampiran.pdf Download (759kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan Industri Pengiriman di Indonesia Menimbulkan Dampak Persaingan pada peningkatan jasa pengiriman barang dan dokumen, Demikian pula dengan perusahaan PT.POS INDONESIA khususnya Kantorpos Gresik 61100 Yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang dan dokumen. Tidak mau kalah bersaing dengan para pesaingnya , salah satu cara dengan memperbaiki kualitas layanan dengan menawarkan jasa yang berkualitas dan memperhatikan keluhan dengan pelangganya oleh karena itu penelitian ini berusaha untuk meneliti tetntang pengaruh kualitas layanan terhadan kepuasan pelanggan.Data yang digunakan penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner terhadap pelanggan Kantorpos Gresik 61100, Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling insidental yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif kualitatif dan kuantitatif dengan bantuan analisis statistik dengan menggunakan Regresi Linier Berganda.Berdasar hasil analisis data menunjukan variabel Kualuitas Layanan mempunyai pengaruh yang signifikan positif terhadap Kepuasan Pelanggan dapat diterima dan diuji kebenaranya.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan (Service Quality), Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Hendro Wahjoedie |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 07:03 |
Last Modified: | 04 Dec 2020 07:03 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4390 |
Actions (login required)
View Item |