ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL, MODEL KANO, DAN QFD DI UD. ADAM SPORT GRESIK

Supriyanto, Rachmat (2013) ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL, MODEL KANO, DAN QFD DI UD. ADAM SPORT GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
halaman judul.pdf

Download (385kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (258kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (807kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (456kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (910kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
bab 6.pdf

Download (118kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (266kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pada tahun 2012 UD. Adam Sport Gresik telah melakukan perbaikan kualitas layanan. Berjalannya waktu muncul komplain mengenai kualitas layanan, Sehingga tahun 2013 ini pihak perusahaan ingin kembali menganalisa pelayanannya. Guna mengoptimalkan suara pelanggan dan memenuhi keinginan pelanggan maka digunakan Metode Servqual, Kano dan QFD. Pengolahan data menunjukkan semua atribut belum memenuhi espektasi pelanggan karena nilai kesenjangannya masih bernilai negatif. Dari klasifikasi diperoleh 7 atribut masuk kategori must be, 7 atribut dalam kategori one dimensional, 2 atribut masuk attractive, dan 6 atribut masuk indifferent. Output pada rumah kualitas diperoleh koleksi peralatan sepak bola yang harus tersedia dengan lengkap. Respon teknis pada prioritas pertama Penambahan macam produk. Lalu prioritas kedua penambahan peralatan sepakbola yang up to date. Selanjutnya prioritas ketiga pelatihan sikap dan perilaku terhadap konsumen.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Servqual, Kano dan Qfd
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Hendro Wahjoedie
Date Deposited: 11 Dec 2020 11:09
Last Modified: 11 Dec 2020 11:09
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4529

Actions (login required)

View Item View Item