ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPRODUK DI MINAMART SEAFOOD FACTORY OUTLET GRESIK

SUDINOTO, SUDINOTO (2013) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPRODUK DI MINAMART SEAFOOD FACTORY OUTLET GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (437kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (284kB) | Preview

Abstract

Bagi perusahaan yang bergerak di bidang retailer terutama produk ikan segar beku seperti Minamart Seafood Factory Outlet Gresik dituntut menyediakan produk yang berkualitas, pelayanan baik, citra merek dan lokasi outlet yang strategis untuk menarik minat konsumen membeli produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif dengan teknik kuantitatif. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen Minamart Seafood Factory Outlet Gresik. Sampel diambil dengan teknik accindental sampling diperoleh responden sebanyak 100 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Selanjutnya data yang terkumpul dianalisis dengan uji regresi berganda dengan tingkat signifikan 0,05. Hasil penelitian menunjukkan thitung untuk X1 sebesar 2,308, thitung untuk X2 sebesar 3,225, thitung untuk X3 sebesar 2,935, thitung untuk variabel X4 sebesar 3,245 seluruhnya lebih dari ttabel = 1,984, berarti kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek, dan lokasi masing-masing berperngaruh terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya uji F diperoleh Fhitung sebesar 15,832> Ftabel sebesar 2,46, berarti secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh bersama-sama ditunjukkan oleh koefisien determinasi sebesar 0,400 (40%). Berdasarkan hasil penelitian diharapkan Minamart Seafood Factory Outlet Gresik dapat mempertahankan kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek, dan lokasi outlet sehingga konsumen merasa nyaman dalam melakukan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Lokasi, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Users 679 not found.
Date Deposited: 15 Dec 2020 04:16
Last Modified: 15 Dec 2020 04:16
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4567

Actions (login required)

View Item View Item