Analisis Mutu Pelayanan Pendidikan dengan Model Serevice Quality (Studi Kasus di Program Studi Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik Jawa Timur)

Deviana, Deviana (2021) Analisis Mutu Pelayanan Pendidikan dengan Model Serevice Quality (Studi Kasus di Program Studi Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik Jawa Timur). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
keaslian watermark.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2020_TS_MM_181001007_BAB I.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2020_TS_MM_181001007_BAB II.pdf

Download (560kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2020_TS_MM_181001007_BAB III.pdf

Download (458kB) | Preview
[img] Text
2020_TS_MM_181001007_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (947kB)
[img]
Preview
Text
2020_TS_MM_181001007_BAB V.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2020_TS_MM_181001007_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN .pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Kualitas layanan pendidikan perlu diperhatikan guna mengetahui seberapa besar kepuasan mahasiswa sebagai pengguna layanan pendidikan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis mutu layanan Program Studi Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik dengan menggunakan metode Service Quality (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode eksploratif dimana yang menjadi populasi dan sampel yakni 55 mahasiswa aktif Program Studi Magister Manajemen dari angkatan 2016 hingga 2019. Teknik analisis data yang digunakan adalah Service Quality dengan menentukan nilai gap antara persepsi dan kinerja, membuat rangking dari nilai gap tertinggi hingga terendah, dan diagram kartesius. Hasil penelitian menyatakan bahwa dari 5 dimensi service quality, terdapat 2 dimensi memiliki gap tertinggi yakni tangible dan responsiveness dikarenakan ketidaksesuaian mahasiswa Program Studi Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik dalam mendapatkan pelayanan yang layak

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Mutu Pelayanan Pendidikan, Service Quality, Diagram Kartesius.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Deviana Deviana
Date Deposited: 18 Jan 2021 04:38
Last Modified: 18 Jan 2021 04:38
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4606

Actions (login required)

View Item View Item