Deviana, Deviana (2021) Analisis Mutu Pelayanan Pendidikan dengan Model Serevice Quality (Studi Kasus di Program Studi Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik Jawa Timur). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
keaslian watermark.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2020_TS_MM_181001007_BAB I.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
2020_TS_MM_181001007_BAB II.pdf Download (560kB) | Preview |
|
|
Text
2020_TS_MM_181001007_BAB III.pdf Download (458kB) | Preview |
|
Text
2020_TS_MM_181001007_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (947kB) |
||
|
Text
2020_TS_MM_181001007_BAB V.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
2020_TS_MM_181001007_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN .pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Kualitas layanan pendidikan perlu diperhatikan guna mengetahui seberapa besar kepuasan mahasiswa sebagai pengguna layanan pendidikan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis mutu layanan Program Studi Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik dengan menggunakan metode Service Quality (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode eksploratif dimana yang menjadi populasi dan sampel yakni 55 mahasiswa aktif Program Studi Magister Manajemen dari angkatan 2016 hingga 2019. Teknik analisis data yang digunakan adalah Service Quality dengan menentukan nilai gap antara persepsi dan kinerja, membuat rangking dari nilai gap tertinggi hingga terendah, dan diagram kartesius. Hasil penelitian menyatakan bahwa dari 5 dimensi service quality, terdapat 2 dimensi memiliki gap tertinggi yakni tangible dan responsiveness dikarenakan ketidaksesuaian mahasiswa Program Studi Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik dalam mendapatkan pelayanan yang layak
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Mutu Pelayanan Pendidikan, Service Quality, Diagram Kartesius. |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Deviana Deviana |
Date Deposited: | 18 Jan 2021 04:38 |
Last Modified: | 18 Jan 2021 04:38 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4606 |
Actions (login required)
View Item |