CAHYANI, INTAN ANDA (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MINAT, DAN TINGKAT MARGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MULIA (Murabahah Logam Mulia Invetasi Abadi) DI PEGADAIAN. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
3. BAB I.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB II.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB III.pdf Download (505kB) | Preview |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (545kB) |
||
|
Text
7. BAB V.pdf Download (94kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris Pengaruh Kualitas Pelayanan, Minat, dan Tingkat Margin Terhadap Keputusan Pembelian Produk MULIA (Murabahah Logam Mulia Invetasi Abadi) di Pegadaian. Metode pengumpulan data dengan kuisioner. Sampel yang digunakan sebanyak 99 nasabah. Metode penyampelan yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, variabel kualitas pelayanan, minat, dan tingkat margin terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, kualitas pelayanan, minat, dan tingkat margin terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business > Accounting Economic And Business |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program Library of Congress Subject Areas > Accounting Study Program Accounting Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 30 Oct 2018 00:32 |
Last Modified: | 08 Mar 2019 01:57 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/461 |
Actions (login required)
View Item |