PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MINAT, DAN TINGKAT MARGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MULIA (Murabahah Logam Mulia Invetasi Abadi) DI PEGADAIAN

CAHYANI, INTAN ANDA (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MINAT, DAN TINGKAT MARGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MULIA (Murabahah Logam Mulia Invetasi Abadi) DI PEGADAIAN. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (134kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf

Download (254kB)
[img] Text
5. BAB III.pdf

Download (505kB)
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[img] Text
7. BAB V.pdf

Download (94kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris Pengaruh Kualitas Pelayanan, Minat, dan Tingkat Margin Terhadap Keputusan Pembelian Produk MULIA (Murabahah Logam Mulia Invetasi Abadi) di Pegadaian. Metode pengumpulan data dengan kuisioner. Sampel yang digunakan sebanyak 99 nasabah. Metode penyampelan yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, variabel kualitas pelayanan, minat, dan tingkat margin terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, kualitas pelayanan, minat, dan tingkat margin terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business > Accounting
Economic And Business
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Library of Congress Subject Areas > Accounting Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 30 Oct 2018 00:32
Last Modified: 08 Mar 2019 01:57
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/461

Actions (login required)

View Item View Item