Permatasari, Twovindarista (2021) PENGARUH PELATIHAN, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI YAYASAN AL-MUNIROH UJUNG PANGKAH GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhamadiyah Gresik.
|
Text
1. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (482kB) | Preview |
|
|
Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI JURNAL.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text
4. HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB I.pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB II.pdf Download (687kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB III.pdf Download (541kB) | Preview |
|
Text
8. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
9. BAB V.pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
11. LAMPIRAN.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pelatihan, motivasi kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja guru di Yayasan AL-Muniroh Ujung Pangkah Gresik. Menggunakan metode sampling jenuh merupakan teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Hal ini dilakukan karena populasi terlalu kecil dan peneliti ingin membuat generalisasi dengan taraf kesalahan yang kecil yang berjumlah 76 guru. Teknik analisis data menggunakan anlisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa pelatihan, motivasi kerja, dan lingkungan kerja berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja guru Yayasan AL-Muniroh Ujung Pangkah Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelatihan, Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja dan Kinerja Guru |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Ms. Twovindarista Permatasari |
Date Deposited: | 31 May 2021 04:43 |
Last Modified: | 31 May 2021 04:43 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4953 |
Actions (login required)
View Item |