SUKMA, RATNA SARI ANDIANITA (2018) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH DI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
bab 1.pdf Download (500kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (179kB) | Preview |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
||
|
Text
bab 5.pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
Perubahan zaman saat ini diiringi juga oleh perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam dunia bisnis yang mengakibatkan persaingan semakin ketat. Para pelaku bisnis dituntut untuk mengikuti perkembangan dunia bisnis agar dapat bertahan serta tumbuh diantara persaingan tersebut yang semakin ketat. Banyaknya jumlah perusahaan yang menawarkan produk/jasa nya, sehingga semakin banyak pula pilihan alternatif yang dimiliki konsumen, sebab itu perusahaan selalu berusaha memenuhi kepuasan pelangaan dengan di adakannya suatu kegiatan pemasaran
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 03 Nov 2018 00:26 |
Last Modified: | 15 Mar 2019 07:35 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/554 |
Actions (login required)
View Item |