PENGARUH FASILITAS, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH DI GRESIK

SUKMA, RATNA SARI ANDIANITA (2018) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH DI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (500kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (299kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (179kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (87kB)

Abstract

Perubahan zaman saat ini diiringi juga oleh perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam dunia bisnis yang mengakibatkan persaingan semakin ketat. Para pelaku bisnis dituntut untuk mengikuti perkembangan dunia bisnis agar dapat bertahan serta tumbuh diantara persaingan tersebut yang semakin ketat. Banyaknya jumlah perusahaan yang menawarkan produk/jasa nya, sehingga semakin banyak pula pilihan alternatif yang dimiliki konsumen, sebab itu perusahaan selalu berusaha memenuhi kepuasan pelangaan dengan di adakannya suatu kegiatan pemasaran

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 03 Nov 2018 00:26
Last Modified: 15 Mar 2019 07:35
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/554

Actions (login required)

View Item View Item