PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT DELIVERY GRESIK

JENI, ADEL TRUDIS NURYA (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT DELIVERY GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (113kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (222kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (160kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (659kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (112kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel produk, harga, tempat, dan promosi penjualan secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Pizza Hut Delivery Gresik. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Data primer diperoleh melalui wawancara langsung dengan Manajer Pizza Hut Delivery Gresik. Teknik analisis data yang diguanakan adalah regresi linier berganda yang tujuannya untuk menghitung besarnya koefisien regresi yang akan menunjukan besarnya pengaruh variabel bebas yang terdiri dari variabel produk, harga, tempat, dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel produk, harga, tempat, dan promosi penjualan secara parsial berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 06 Nov 2018 00:29
Last Modified: 15 Mar 2019 05:58
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/585

Actions (login required)

View Item View Item