PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PETROMART PT. PETROKIMIA GRESIK

PUTRA, GALUH PRASETYO MARHENDRA (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PETROMART PT. PETROKIMIA GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
BAB I FINAL.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II FINAL.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III FINAL.pdf

Download (296kB) | Preview
[img] Text
BAB IV & V FINAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (750kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store exterior, general interior, store layout, dan interior display terhadap keputusan pembelian pada Petromart PT. Petrokimia Gresik. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling. Sampel pada penelitian adalah konsumen yang telah melakukan pembelian produk pupuk non-subsidi dan produk pengembangan Petrokimia Gresik group seperti produk hayati, benih, produk olahan pangan, serta pestisida. Pengujian dilakuakn dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukakn bahwa store exterior, general interior, store layout, dan interior display berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Petromart PT. Petrokimia Gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 06 Nov 2018 00:30
Last Modified: 15 Mar 2019 06:32
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/596

Actions (login required)

View Item View Item