PUTRA, GALUH PRASETYO MARHENDRA (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PETROMART PT. PETROKIMIA GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
BAB I FINAL.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II FINAL.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III FINAL.pdf Download (296kB) | Preview |
|
Text
BAB IV & V FINAL.pdf Restricted to Registered users only Download (750kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store exterior, general interior, store layout, dan interior display terhadap keputusan pembelian pada Petromart PT. Petrokimia Gresik. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling. Sampel pada penelitian adalah konsumen yang telah melakukan pembelian produk pupuk non-subsidi dan produk pengembangan Petrokimia Gresik group seperti produk hayati, benih, produk olahan pangan, serta pestisida. Pengujian dilakuakn dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukakn bahwa store exterior, general interior, store layout, dan interior display berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Petromart PT. Petrokimia Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 06 Nov 2018 00:30 |
Last Modified: | 15 Mar 2019 06:32 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/596 |
Actions (login required)
View Item |