DAMPAK CORPORATE SOCIAL RESPONSBILITY (CSR) DI PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEYAKINAN NASABAH ATAU MASYARAKAT

ROHMAWATI, ISNA (2018) DAMPAK CORPORATE SOCIAL RESPONSBILITY (CSR) DI PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEYAKINAN NASABAH ATAU MASYARAKAT. undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK.

[img] Text
BAB 1.pdf

Download (84kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (227kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (110kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (55kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan Corporate Sosial Responsbility (CSR) yang dilakukan oleh Bank Syariah. Penelitian ini dilakukan di Bank Mitra Syariah, Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif, Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data subjek, Tehnik penagambilan data dengan melakukan wawancara dan observasi, Analisis data dilakukan dengan cara triangulasi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa dampak CSR yang dilakukan oleh bank Mitra Syariah terhadap keyakinan masyarakat berpengaruh positif tetapi masih belum sepenuhnya sesuai dengan keinginan masyarakat.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 22 Nov 2018 01:57
Last Modified: 15 Mar 2019 07:10
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/767

Actions (login required)

View Item View Item