Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Electronic Word of Mouth Dalam Keputusan Pembelian Erigo Di Kabupaten Gresik Oleh Generasi Z

Kurnia, Umrio Dwi Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Electronic Word of Mouth Dalam Keputusan Pembelian Erigo Di Kabupaten Gresik Oleh Generasi Z. MASTER: JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS TERAPAN, 3 (1). pp. 184-194. ISSN 2798 – 3994

[img] Text
Lembar Persetujuan Publikasi.pdf

Download (166kB)
[img] Text (Artikel Publikasi)
17420

Download (39kB)
Official URL: https://jurnalnasional.ump.ac.id/index.php/MASTER/...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh brand image, brand trust, dan electrpnic word of mouth terhadap keputusan pembelian erigo di kabupaten gresik oleh generasi z. Dengan menggumpulkan data dari hasil yang didapat melalui kuisoner yang diisi oleh 90 responden, yang menurut peneliti memenuhi kriteria. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi berganda. Hasil regresi memperlihatkan bahwa brand image dan electronic word of mouth berhubungan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan brand trust berpengaruh secara positif, namun tidak signifikan. Penelitian ini dapat digunakan organisasi atau individual untuk menentukan variabel yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini memiliki keterbatasan jumlah variabel yang diuji, dan objek yang ditelii, dan lokasi penelitian bersifat spesifik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: brand image; brand trust; electronic word of mouth; pembelian
Subjects: Economic And Business
Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Umrio Dwi Kurnia
Date Deposited: 13 Jul 2023 07:56
Last Modified: 13 Jul 2023 07:56
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/8240

Actions (login required)

View Item View Item