PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR, WORD OF MOUTH DANE-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANSMARTPHONE XIAOMI

MIGHFAR, SHOCHIBUL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR, WORD OF MOUTH DANE-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANSMARTPHONE XIAOMI. undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK.

[img]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (78kB) | Preview
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (52kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Kualitas Produk, Fitur, Word of Mouth dan E-commerce terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 konsumen yang tergabung dalam aplikasi MI community. Untuk menganalisis hubungan antara variable independen dengan dependen adalah regresi linier berganda dengan uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas), uji hipotesis (uji t dan uji F), dan juga uji model (uji koefisien determinasi). Hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas produk dan fitur berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi dengan tingkat signifikansi (0,000 dan 0,005), word of mouth dan e-commerce tidak berpengaruh terhadap smartphone Xiaomi dengan tingkat signifikansi (0,311dan 0.568). Hasil secara simultan dengan uji F, kualitas produk, fitur, word of mouth dan ecommerce secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Koefisien determinasi menunjukkan nilai Adjusted R Square 0,974 bahwa kualitas produk, fitur, word of mouth dan e-commerce dapat dijelaskan oleh variable independen sebesar 97,4%, sedangkan sisanya dijelaskan oleh factor lainnya.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 14 Feb 2019 00:43
Last Modified: 11 Mar 2019 01:51
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/838

Actions (login required)

View Item View Item