SAFITRI, MASYITHA AYU (2019) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EARNINGS RESPONSE COEFFICIENT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (835kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (223kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti empiris mengenai kemampuan variabel Corporate Social Responsibility dalam memprediksi Earnings Response Coefficient. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama tahun 2014-2017. Jumlah sampel yang diuji adalah sebanyak 156 sampel. Pengujian dilakukan dengan regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility (X) menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap Earnings Responce Coefficient (Y).
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business > Accounting Economic And Business |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program Library of Congress Subject Areas > Accounting Study Program Accounting Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 28 Feb 2019 04:05 |
Last Modified: | 08 Mar 2019 01:16 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/866 |
Actions (login required)
View Item |