PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EARNINGS RESPONSE COEFFICIENT

SAFITRI, MASYITHA AYU (2019) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EARNINGS RESPONSE COEFFICIENT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (835kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (223kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti empiris mengenai kemampuan variabel Corporate Social Responsibility dalam memprediksi Earnings Response Coefficient. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama tahun 2014-2017. Jumlah sampel yang diuji adalah sebanyak 156 sampel. Pengujian dilakukan dengan regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility (X) menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap Earnings Responce Coefficient (Y).

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business > Accounting
Economic And Business
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Library of Congress Subject Areas > Accounting Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 28 Feb 2019 04:05
Last Modified: 08 Mar 2019 01:16
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/866

Actions (login required)

View Item View Item