Desembrianita, Eva and Novia, Nenden Hendayani and Utami, Anita Tri and Irmadiani, Nadia Dwi (2023) PEMASARAN STRATEGIK. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8470-37-2
|
Text
Dokumen buku Pemasaran Strategik pdf.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Strategi pemasaran sebagai bagian dari perkembangan ilmu pemasaran dan ekonomi. Strategi sebagai komponen penting dalam pengelolaan Perusahaan, melalui strategi sebuah perusahaan merencanakan taktik yang akan dipilih untuk dilaksanakan dan diterapkan sehingga perusahaan memiliki daya saing dan unggul di dunia bisnis.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Book > Master Program in Management Study Program Book > Master Program in Management Study Program Book > Master Program in Management Study Program |
Depositing User: | Admin Admin Admin |
Date Deposited: | 12 Jan 2024 08:04 |
Last Modified: | 12 Jan 2024 08:04 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/9312 |
Actions (login required)
View Item |