PEMASARAN STRATEGIK

Desembrianita, Eva and Novia, Nenden Hendayani and Utami, Anita Tri and Irmadiani, Nadia Dwi (2023) PEMASARAN STRATEGIK. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8470-37-2

[img]
Preview
Text
Dokumen buku Pemasaran Strategik pdf.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Strategi pemasaran sebagai bagian dari perkembangan ilmu pemasaran dan ekonomi. Strategi sebagai komponen penting dalam pengelolaan Perusahaan, melalui strategi sebuah perusahaan merencanakan taktik yang akan dipilih untuk dilaksanakan dan diterapkan sehingga perusahaan memiliki daya saing dan unggul di dunia bisnis.

Item Type: Book
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Book > Master Program in Management Study Program
Book > Master Program in Management Study Program
Book > Master Program in Management Study Program
Depositing User: Admin Admin Admin
Date Deposited: 12 Jan 2024 08:04
Last Modified: 12 Jan 2024 08:04
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/9312

Actions (login required)

View Item View Item