Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Pit-Stop Kopi Pondok Permata Suci (PPS)

Devi, Hildha Amalia Farista (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Pit-Stop Kopi Pondok Permata Suci (PPS). Journal of Economics and Business UBS, 13 (1). pp. 46-57. ISSN 2774-7042

[img]
Preview
Text
halaman persetujuan hilda amalia.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Artikel Publikasi)
1273-Article Text-5252-1-10-20240110.pdf

Download (333kB) | Preview
Official URL: https://jurnal.ubs-usg.ac.id/index.php/joeb/articl...

Abstract

Tujuan penelitian ialah untuk mencari tahu dampak kualitas layanan, kualitas produk dan promosi pada kepuasan pelanggan di Pits-Stop Kopi PPS. Penelitian berikut mempergunakan pendekatan metode kuantitatif. Pada penelitian memerlukan sampel sebanyak 160 responden. Analisis Linear Berganda dengan bantuan aplikasi SPSS. Teknik pengambilan sampelnya adalah acidential sampling. Pada penelitian menyimpulkan bahwa kualitas layanan, kualitas produk dan promosi pada kepuasan konsumen Pit-Stop kopi PPS adalah berpengaruh signifikan dan positif.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Product Quality, Promotion
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Hildha Amalia Farista Devi
Date Deposited: 12 Apr 2024 21:55
Last Modified: 12 Apr 2024 21:55
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/11924

Actions (login required)

View Item View Item