Devi, Hildha Amalia Farista (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Pit-Stop Kopi Pondok Permata Suci (PPS). Journal of Economics and Business UBS, 13 (1). pp. 46-57. ISSN 2774-7042
|
Text
halaman persetujuan hilda amalia.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text (Artikel Publikasi)
1273-Article Text-5252-1-10-20240110.pdf Download (333kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ialah untuk mencari tahu dampak kualitas layanan, kualitas produk dan promosi pada kepuasan pelanggan di Pits-Stop Kopi PPS. Penelitian berikut mempergunakan pendekatan metode kuantitatif. Pada penelitian memerlukan sampel sebanyak 160 responden. Analisis Linear Berganda dengan bantuan aplikasi SPSS. Teknik pengambilan sampelnya adalah acidential sampling. Pada penelitian menyimpulkan bahwa kualitas layanan, kualitas produk dan promosi pada kepuasan konsumen Pit-Stop kopi PPS adalah berpengaruh signifikan dan positif.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Product Quality, Promotion |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Hildha Amalia Farista Devi |
Date Deposited: | 12 Apr 2024 21:55 |
Last Modified: | 12 Apr 2024 21:55 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/11924 |
Actions (login required)
View Item |