PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, MOTIVASI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG GRESIK

HASAN, ISMAIL (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, MOTIVASI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
6. ABSTRAKSI.pdf

Download (100kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (152kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (260kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (184kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf

Download (94kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Motivasi dan Kelompok Reverensi Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pengiriman PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 masyarakat Gresik yang pernah menggunakan Jasa JNE Cabang Gresik dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Hasil analisis memperlihatkan bahwa Kepercayaan berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen, Motivasi berpengaruh terhadap keputusan Konsumen, dan Kelompok Referensi berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 01 Jul 2019 07:42
Last Modified: 01 Jul 2019 07:42
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1509

Actions (login required)

View Item View Item