MANAJEMEN KELAS DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PROSES BELAJAR MENGAJAR PENDIDIKAN AGAMA IS

UTAMI, NURUL FADILLAH (2013) MANAJEMEN KELAS DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PROSES BELAJAR MENGAJAR PENDIDIKAN AGAMA IS. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (4kB)
[img] Text
BAB I_Dillah.pdf

Download (207kB)
[img] Text
BAB II_Dillah.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB III_Dillah.pdf

Download (368kB)
[img] Text
BAB IV_Dillah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_Dillah.pdf

Download (84kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Manajemen Kelas, khususnya pendidikan agama Islam dalam proses belajar dan mengajar. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Dalam rangka memperoleh data yang dibutuhkan, peneliti menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Manajemen kelas di SMA Muhammadiyah 08 Cerme Gresik terealisasi dengan baik sehingga dapat meningkatkan efektifitas proses belajar mengajar Pendidikan Agama Islam.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Islamic Education
Islamic Religion > Islamic
Education
Divisions: Faculty of Islamic Relegion > Islamic Education Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 02 Jul 2019 11:23
Last Modified: 02 Jul 2019 11:23
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1594

Actions (login required)

View Item View Item