YULIATI, WINDA (2017) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
11 abstraksi.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 skiripsi.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2 skripsi.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3 skripsi.pdf Download (274kB) | Preview |
|
Text
BAB 4 skripsi.pdf Restricted to Registered users only Download (707kB) |
||
|
Text
BAB 5 skripsi.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (206kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pasien Rumah Sakit Muhammadiyah Gresik, jumlah sampel dalam penelitian ini yakni 65 responden pasien, Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan hasil persamaan Y=0.759+0.256X1+0.223X2+0.241X3+0.405X4+e dari persamaan tersebut menunjukan bahwa ada pengaruh secara parsial variabel relationship marketing terhadap loyalitas. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa keseluruhan variabel dari relationship marketing yang terdiri dari kepercayaan, komitmen, komunikasi dan penanganan keluhan berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas pasien rumah sakit muhammadiyah Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic Theory Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 30 Jul 2019 12:04 |
Last Modified: | 30 Jul 2019 12:04 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2307 |
Actions (login required)
View Item |