PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH GRESIK

YULIATI, WINDA (2017) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
11 abstraksi.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB 1 skiripsi.pdf

Download (304kB)
[img] Text
BAB 2 skripsi.pdf

Download (354kB)
[img] Text
BAB 3 skripsi.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB 4 skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (707kB)
[img] Text
BAB 5 skripsi.pdf

Download (91kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (206kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pasien Rumah Sakit Muhammadiyah Gresik, jumlah sampel dalam penelitian ini yakni 65 responden pasien, Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan hasil persamaan Y=0.759+0.256X1+0.223X2+0.241X3+0.405X4+e dari persamaan tersebut menunjukan bahwa ada pengaruh secara parsial variabel relationship marketing terhadap loyalitas. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa keseluruhan variabel dari relationship marketing yang terdiri dari kepercayaan, komitmen, komunikasi dan penanganan keluhan berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas pasien rumah sakit muhammadiyah Gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 30 Jul 2019 12:04
Last Modified: 30 Jul 2019 12:04
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2307

Actions (login required)

View Item View Item