ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN NUTRI SARI DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (DI KECAMATAN MANYAR, GRESIK)

MUSTOFA, M. BISRI (2017) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN NUTRI SARI DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (DI KECAMATAN MANYAR, GRESIK). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
5. Bab I.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Bab II.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Bab III.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text
8. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img]
Preview
Text
9. Bab V.pdf

Download (22kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini menganalisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Nutri Sari Dengan Kepuasaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening, yang mana penelitian ini berlokasi Di Kecamatan Manyar, Gresik. Data dalam penelitian ini diperoleh dari jawaban responden terhadap kuisioner yang disebarkan oleh peneliti yaitu berjumlah 200 responden. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui atribut produk berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan dan Untuk mengetahui atribut produk yang berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah lingkungan kerja dan tata letak fasilitas produksi. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah loyalitas pelanggan. Hipotesis yang peneliti rumuskan dalam penelitian ini adalah bahwa atribut produk berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan dan atribut produk yang berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.. Alat analisis yang digunakan adalah dengan model regresi linier berganda, jalur path dan uji sobel. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji jalur path dan sobel , keduanya pada angka probabilitas significant dibawah 0,05 yang berarti hipotesis diterima. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa variabel bebas yakni merk dan Kualitas Produk berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan dengan angka probabilitas significant dibawah 0,05. Merk, Kualitas produk dan Kemasan tidak berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening dengan angka probabilitas significant diatas 0,05

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 31 Jul 2019 06:52
Last Modified: 31 Jul 2019 06:52
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2331

Actions (login required)

View Item View Item