PUSPITASARI, INDAH RETNO (2017) PENGARUH ADVERTISING, PUBLIC RELATIONS AND PUBLICITY DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN CALON PELANGGAN MEMILIH PRODUK LISTRIK PRA BAYAR DI PT.PLN (PERSERO) RAYON GIRI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
BAB I.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (26kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Advertising, Public relations and publicity dan Personal Selling Terhadap Keputusan Calon Pelanggan Memilih Produk Listrik Prabayar di PT.PLN (Persero) Rayon Giri. Kemudian melakukan review terhadap literatur dan penyusunan hipotesis, data juga diperoleh dari distribusi kuisioner sampai 100 pelanggan PLN Rayon Giri yang mengajukan permohonan pasang baru listrik dengan Layanan Listrik Prabayar, menggunakan teknik accidental sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa Advertising, Public relations and publicity dan Personal Selling secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Calon Pelanggan Memilih Produk Listrik Prabayar di PT.PLN (Persero) Rayon Giri dan Advertising, Public relations and publicity dan Personal Selling secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Calon Pelanggan Memilih Produk Listrik Prabayar di PT.PLN (Persero) Rayon Giri.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | maysatin may aliah |
Date Deposited: | 31 Jul 2019 06:53 |
Last Modified: | 31 Jul 2019 06:53 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2336 |
Actions (login required)
View Item |