ANALISIS HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INDOSAT DI KECAMATAN SIDAYU

LUTFIANA, SRI INDAH (2017) ANALISIS HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INDOSAT DI KECAMATAN SIDAYU. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (90kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (246kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (336kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (225kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, promosi, kualitas layanan terhadap keputusan pembelian kartu perdana Indosat di Kecamatan Sidayu. Penelitian ini menggunakan tiga variabel yaitu independen yang terdiri atas harga, promosi, kualitas layanan. dan variabel dependen yang berupa Keputusan pembelian kartu perdana Indosat di Kecamatan Sidayu. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Sidayu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga belum mampu mempengaruhi keputusan pembelian kartu perdana Indosat. Variabel promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian kartu perdana Indosat. Variabel kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian kartu perdana Indosat.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 31 Jul 2019 08:26
Last Modified: 31 Jul 2019 08:26
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2374

Actions (login required)

View Item View Item