R, ALVIANTI A (2017) PENGARUH PELAYANAN, PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS LAXMI CAKE AND BAKERY di SEMBAYAT). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (277kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (227kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Keragaman Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Laxmi Cake & Bakery Sembayat. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara Simultan Pelayanan, Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Laxmi Cake & Bakery Sembayat. Hasil pengujian secara parsial Pengaruh Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Laxmi Cake & Bakery Sembayat. Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Laxmi Cake & Bakery Sembayat dan Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Pelanggan Laxmi Cake & Bakery Sembayat.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic Theory Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 31 Jul 2019 08:26 |
Last Modified: | 31 Jul 2019 08:26 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2376 |
Actions (login required)
View Item |