Permana, Dewangga Rangga (2019) PENGARUH BRAND DEVELOPER, LINGKUNGAN, LOKASI, ATRIBUT PRODUK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH CLUSTER HARMONY DI PERUMAHAN PONDOK PERMATA SUCI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (390kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (266kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (680kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar pustaka & Lampiran.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung brand developer, lingkungn, lokasi, atributproduk, harga terhadap keputusan pembelian rumah clusterHarmony di perumahan pondok permata suci Gresik. Data penelitian menggunakan penyebarankuisoner kepada 58 responden yang membeli dan menempati di cluster Harmony perumahan pondok permat asuci Gresik dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Pengujian menggunakan analisisregresi linier berganda pada SPSS. Hasil menunjukan bahwa brand developer berpengaruh secarapositif terhadapkeputusan pembelian, lingkungan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ,atributproduk berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian,harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 20 Aug 2019 03:12 |
Last Modified: | 20 Aug 2019 03:12 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2624 |
Actions (login required)
View Item |