PENGARUH BRAND DEVELOPER, LINGKUNGAN, LOKASI, ATRIBUT PRODUK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH CLUSTER HARMONY DI PERUMAHAN PONDOK PERMATA SUCI GRESIK

Permana, Dewangga Rangga (2019) PENGARUH BRAND DEVELOPER, LINGKUNGAN, LOKASI, ATRIBUT PRODUK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH CLUSTER HARMONY DI PERUMAHAN PONDOK PERMATA SUCI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (251kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (390kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (266kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (95kB)
[img] Text
Daftar pustaka & Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung brand developer, lingkungn, lokasi, atributproduk, harga terhadap keputusan pembelian rumah clusterHarmony di perumahan pondok permata suci Gresik. Data penelitian menggunakan penyebarankuisoner kepada 58 responden yang membeli dan menempati di cluster Harmony perumahan pondok permat asuci Gresik dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Pengujian menggunakan analisisregresi linier berganda pada SPSS. Hasil menunjukan bahwa brand developer berpengaruh secarapositif terhadapkeputusan pembelian, lingkungan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ,atributproduk berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian,harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 20 Aug 2019 03:12
Last Modified: 20 Aug 2019 03:12
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2624

Actions (login required)

View Item View Item